KABAR TERBARU SIPEDE - WEBSITE DOWN / 6 APRIL 2018

Kabar terbaru situs website sipede.ppmd.kemendesa.go.id per tanggal 6 April 2017 masih mengalami masalah down website, unavailable, DNS lookup error, Response Code 301 Moved Permanently, server not responding dan kemungkinan ada masalah lainnya terhadap website tersebut.

Meskipun telah dicoba menggunakan tool VPN untuk mengganti IP, dan situs sipede.ppmd.kemendesa.go.id sempat bisa dibuka dan diakses ke halaman login, tetapi hanya bertahan kurang lebih 10 menit dan kemudian situs sipede.ppmd.kemendesa.go.id kembali tidak bisa diakses.

Karena makin penasaran terhadap tidak bisanya membuka situs sipede.ppmd.kemendesa.go.id, penulis mencoba mencari informasi mengenai status aktif atau tidaknya situs sipede.ppmd.kemendesa.go.id tersebut.

Berikut beberapa screenshot yang diambil dari hasil test check website up or down dari 6 situs penyedia layanan check up or down free online:

  1. Uptrends, pada situs ini memperlihatkan status website  sipede.ppmd.kemendesa.go.id mengalami error pada DNS,,, 
  2. Ipaddress, pada situs ini memperlihatkan status sipede.ppmd.kemendesa.go.id mengalami Response Code 301 Moved Permanently 
  3. Isitdownrightnow memperlihatkan status sipede.ppmd.kemendesa.go.id is "down" 
  4. Websitedown, memperlihatkan bahwa status sipede.ppmd.kemendesa.go.id adalah juga "down" 
  5. Downforeveryoneorjustme status sipede.ppmd.kemendesa.go.id juga masalah "down" 
  6. Testanywebsite situs yang terakhir cek up or down wesite menampilkan hasil chek situs sipede.ppmd.kemendesa.go.id "is currently unavailable" 
Dari 6 hasil check up or down website diatas dapat kita ketahui bawha website sipede.ppmd.kemendesa.go.id mengalami "Down" artinya memang website tersebut saat sekarang ini tidak bisa diakses dan tidak akti (up). 

Menjelang up kembali situs sipede, mari kita laksanakan tugas lainnya dalam menginventarisir data-data pendukung kebutuhan untuk penginputan sipede nantinya biar tidak terjadi kebut-kebutan dalam menginput sipede serta tugas pendampingan pelaksanaan kegiatan dana desa di masing-masing lokasi tugas.

Itulah kabar terbaru sipede - website down per tanggal 6 april 2018.

No comments

Powered by Blogger.