TP PKK Tanjabbarat Adakan Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Muara Papalik

Selasa 21 Maret 2017 TP PKK Tanjabbarat bersama PKK kecamatan Muara Papalik adakan Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK. Acara ini dihadiri oleh Ibu Bupati Tanjung Jabung Barat Hj. CICI HALIMAH SAFRIAL, SE dan Ibu Wakil Bupati Hj. DJUNASIH AMIR SAKIB selaku Ketua dan Wakil Ketua I TP-PKK Kab. Tanjung Jabung Barat dan di dampingi Anggota TP-PKK Kab.Tanjabbarat, Ibu-ibu PKK Desa se Kecamatan Muara Papalik, Kepala Desa Lubuk Sebontan, Kepala Desa Kemang Manis, Kepala Desa Dusun Mudo, Kepala Desa Intan Jaya, Kepala Desa Pematang Balam serta dari Dinas Kesehatan Muara Papalik.

Dalam Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Muara Papalik, Ibu Camat dalam sambutan/pembukaan mempresentasikan apa-apa saja kegiatan yang dilakukan oleh PKK di Desa se Muara Papalik. Berbagai ragam kegiatan yang diperlihatkan sebagai bentuk aktifitas dan wujud partisipasi anggota POKJA PKK di Desa se Kecamatan Muara Papalik.


Camat Muara Papalik Drs. RIDUWAN dalam pidato sambutannya juga memberikan motivasi dan masukan kepada Ibu-ibu PKK untuk lebih aktif dalam mengembangkan kegiatan dan memunculkan potensi baru yang nantinya bisa bermanfaat dan bisa menjadi penunjang usaha ekonomi Rumah Tangga.

Usai pembukaan dan sambutan, Tim PKK kabupaten memberikan pendalaman materi dan teaching kepada ibu-ibu PKK Desa se Muara Papalik yang dibentuk menjadi beberapa kelompok/grub. Masing-masing grub diberikan metode dan materi yang berbeda-beda, saling tanya jawab dan bagaimana menghapadi dan pemecahan sebuah masalah.




Lihat video berikut; bagaimana antusias Ibu-ibu PKK dalam kegiatan masing-masing Kelompok



No comments

Powered by Blogger.