Camat dan Sekcam Muara Papalik Tinjau Lokasi Jembatan Putus di Desa Bukit Indah

Selasa 7 Februari 2017, Camat Muara Papalik Drs. RIDUWAN bersama Sekcam JOAN PRAYUDA, SE dan didampingi Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa turun bersama-sama melihat lokasi jembatan yang merupakan penghubung ke Desa Kemang Manis SP9. Jembatan penghubung ini beberapa kali telah mengalami kerusakan meskipun adanya perbaikan sebelumnya.

Akan tetapi jembatan yang bukan terbuat dari type/jenis yang seharusnya ini masih bisa dilewati kendaraan roda dua dimana sebagai akses transportasi masyarakat dalam mengangkut hasil produksi panen sawit dan anak-anak sekolah melintasi jembatan untuk pergi kesekolah.

Perhatian dari pihak kecamatan Camat Muara Papalik ingin memperjuangkan agar Jembatan ini nantinya bisa segera dibangun dengan type seharusnya yakni "Jembatan Beton" yang kapasitasnya memadai untuk armada mobil angkutan sawit masyarakat dan rasa ragu anak-anak sekolah tidak lagi menjadi beban saat melintas di jembatan tersebut.

Perlu dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar sesegera mungkin Pembangunan Jembatan ini bisa terlaksana dalam waktu dekat ditambah dengan pembangunan "Jalan Aspal" yang titik awal dari KM.86 SP9 Desa Kemang Manis Desa Pematang Balam terus melewati SP8 Desa Bukit Indah sampai ke SP7 Desa Intan Jaya dan Desa Sungai Papauh.

Terlaksananya Pembangunan Jembatan Beton di Desa Bukit Indah dan Pengaspalan Jalan Penghubung dari SP9 sampai ke SP7 akan memperlancar transportasi dan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.


No comments

Powered by Blogger.